Info Terbaru

Sabtu, 15 Maret 2014

Download Aplikasi BSD

Bagi sekolah yang mengalami gagal sinkron dengan server dapodik, harap menginstall Aplikasi BSD. Fungsi aplikasi adalah melakukan backup data terkait keperluan penerbitan SK Tunjangan. Lakukan backup dgn aplikasi tersebut dan file hasil backup di serahkan ke UPT TK, SD dan PNFI Kec. Kemiri untuk dikirim ke operator Dinas.

Pesan : kalau berkenan, mengingat jarak/waktu dst, sebaiknya sekolah menyerahkan ke upt saja, dan upt yang akan menyampaikan ke disdik. Terimakasih.

Download Aplikasi BSD disini 

Semoga Bermanfaat,
Admin

1 komentar:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb, Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak, saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 MALINO makassar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO, SH M.si beliau selaku deputi bidan sistem informasi kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk H. EDY WAHYONO no tlp beliau: 0823-1608-3333 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    BalasHapus

Powered By Published.. Holidin